Senin, 24 Oktober 2016

Tutorial Model Hijab Arafah Rianti Suca 2


Siapa yang tidak mengenal Arafah Rianti yang sekarang menjadi komika Suca 2 di Indosiar?. Wanita yang masih duduk di semester 3 di UIN Jakarta ini terkenal karena imut, cantik dan lucu ketika di atas panggung. Hal ini didukung dengan model gaya berhijabnya yang sederhana namun terlihat pas, menarik dan tidak terkesan berlebihan. Model hijab Arafah sendiri sering memakai model hijab pashmina. Pilihannya warna yang beragam dan modelnya yang modis menjadikan pashmina ini banyak digemari. Oleh karenanya, model jilbab pashmina cenderung mudah digunakan dan terlihat fashionable.


Lalu bagaimana dengan tutorial cara memakai hijab pashmina ala Arafah Rianti Suca 2?. Untuk anda yang belum mengetahui cara memakai jilbab pashmina anda tidak perlu kahwatir berikut ini ada tutorial model hijab Arafah Depok Suca 2 Indosiar.

1. Sebaiknya anda menggunakan dalaman jilbab seperti inner jilbab atau juga sering disebut dengan juga dengan ciput ninja terlebih dahulu. Setelah memakai ciput barulah letakkan jilbab pashmina tersebut di atas kepala anda dengan posisi jilbab yang lebih panjang berada di sebelah kiri.



2. Setelah itu baru ambilah bagian ujung jilbab pashmina yang lebih pendek atau bagian ujung jilbab yang berada disebelah kanan. Lalu kemudian lingkarkanlah ke bagian kiri kepala anda melalui arah belakang.  Sematkan ujungnya dengan menggunakan jarum pentul.

3. Tarik ujung bagian dalam pashmina yang lebih panjang ke depan dada Anda. Angkat ke atas.

4. Tarik ujung pashmina yang lebih panjang tadi hingga ke atas kepala Anda. Rapikan dan pastikan ujungnya bisa mencapai samping kepala Anda bagian kiri.

5. Sematkan bagian samping pashmina dengan sebuah bros untuk mempercantik penampilan.

6. Finish!. Rapikan kembali ujung-ujung pashmina Anda agar tidak menampakkan aurat Anda.

Sedangkan, dibawah ini adalah model-model gaya berhijab Arafah yang lain yang barangkali menginspirasi para hijabers :



















Itulah model gaya berhijab yang selama ini digunakan ketika manggung di Suca 2 Indosiar. Semoga menginspirasi dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar