Minggu, 23 Oktober 2016

Tips Berpakaian Khusus Pria ‘Berisi’


Seperti wanita, pria juga terkadang sering tidak PD dengan bentuk tubuhnya yang gemuk. Padahal, bertubuh gemuk bukan penghalang untuk tampil keren seperti orang bertubuh ideal. Yang kamu perlukan adalah mengumpulkan rasa percaya diri agar pesona dan daya tarik kamu memancar keluar. Untuk itu, kamu perlu mendapatkan produk rekomendasi Mister di akhir artikel.

Looking good bukan hanya tentang seberapa mahal pakaian yang kamu kenakan, namun bagaimana cara kamu berpakaian untuk menunjukkan kelebihan dalam diri kamu dan membuat kamu nyaman. Jika kamu bertubuh gemuk, ada baiknya perhatikan tips berpakaian di bawah ini agar kamu semakin PD.

1. Atasan Lengan Panjang


Jika kamu bertanya jenis pakaian apa yang terlihat bagus untuk pria bertubuh gemuk, Mister akan menjawab dengan mantap, baju berlengan panjang! Yap, dengan kaos, sweater, atau kemeja lengan panjang, kamu bisa menutupi kelebihan lemak di bagian lengan dengan baik.

2. Pakaian Bergaris Vertikal


Mungkin kamu sudah tau jika pakaian bermotif vertikal sangat sesuai untuk dipakai pria berbadan gemuk. Alasannya, motif garis vertikal akan memberikan kesan dan ilusi langsing pada tubuh kamu. Sebaliknya, hindari motif garis horizontal karena akan membuat badan kamu terlihat semakin lebar.

3. Celana Yang Pas
Gunakanlah celana yang pas karena akan membuatmu tampak lebih tipis sehingga mengurangi kesan lebar pada tubuh kamu. Kamu bisa memilih celana dengan potongan wide leg atau straight cut. Jangan sekali-sekali memilih celana boot cut dan sejenisnya ataupun celana ketat karena akan membuat kamu terlihat semakin ‘bulat’.

4. Jangan Menggunakan Pakaian Berbahan Tebal

Jika kamu memiliki atau suka dengan pakaian berbahan tebal, mulai saat ini segera tinggalkan baju tersebut. Bahan yang tebal akan memberi kesan berat serta semakin menonjolkan bentuk tubuh yang gemuk. Namun demikian, kamu tetap dapat menggunakannya saat udara dingin.

5. Pakaian Simple


Tips berpakaian yang terakhir untuk pria gemuk adalah pilih pakaian dengan model simple, tidak terlalu ramai atau memiliki corak mencolok, contohnya kemeja polos atau kemeja denim. Tapi jika kamu suka pakaian bermotif, pilihlah motif sederhana (small pattern make you smaller) dan berwarna gelap, seperti hitam atau navy.

Tenang saja, kamu pun sama menariknya dengan yang lain, yang penting kamu menghargai dan mencintai diri kamu sendiri. Tetap lakukan olahraga dan jaga pola makan agar selalu sehat dan hitung berat badan idealmu sendiri.
Sumber:www.maskoolin.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar