Senin, 17 Oktober 2016

Model Kemeja Pria Modis Casual Terbaru




Model baju kemeja yang punya ukuran lengan panjang, yang bisa juga digunakan dalam melindungi badan dari terpaan sinar mentari. Model busana aksen kemeja ternya banyak diminati oleh kalangan orang yang dewasa. Model busana gaya kemeja dapat menampilkan aksen yang simple serta maskulin, juga bagi si pemakainya dapat membantu menjadikan ubahan merubah bentuk tampilannya supaya dihadapan lingkungan orang sekelilingnya dapat terlihat makin perfect.

Baju dengan gaya seperti ini ternyata mempunyai sebuah manfaat yaitu diwaktu keluar saat malam hari, sebab busana kemeja berlengan panjang dapat melindungi badang dari terpaan angin dingin malam hari. Angin malam termasuk faktor yang kurang baik bagi kesehatan badan.

Busana kemeja dengan lengan yang panjang juga mempunyai beragam model menarik serta amat trendy, misalnya saja busana aksen kemeja dari batik, busana kemeja dengan aksen polos, busana kemeja gaya kotak-kotak, busana kemeja gaya kembar maupun busana kemeja gaya couple, juga busana kemeja dengan gaya bermotif. Untuk pilihan dari warna juga bagi busana nuansa kemeja memiliki aneka warna yang sangat maskulin ada putih, hitam, biru, merah, abu-abu, serta warna lainnya.

Untuk Selanjutnya, yakni ada gaya model busanan kemeja dengan lengan yang pendek. Model busana kemeja seperti ini memiliki aksen yang sangat sederhana. Terkadang model busana kemeja yang ini punya berbagai bentuk macam serta pilihan bentuk warna. Contohnya saja dengan warna dari: hitam, putih, hijau, coklat maupun dari warna sejenisnya. Dan dari segi bahan dari kemeja tersebut yaitu berupa kain dari katun. Biasanya gaya model dari kemeja ini bisa juga dipakai saat acara-acara formal misalnya saat bekerja, rapat, maupun acara pernikahan. Oleh sebab itu supaya tidak ada sebuah tampilannya dengan kesan yang berlebihan, busana kemeja seperti ini terkadang tidak terlalu banyak memakai aksen. Biasanya model dari kemeja yang ini Cuma punya saku satau dan bentuknya polos.

Demikianlah ulasan sederhana yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda sekalian. Sekian dan terimakasih

Sumber:model baju batik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar