Kamis, 20 Oktober 2016

Gaya Berbusana Pria Ala Song Joong Ki


Siapa yang tidak tahu drama Descendants of The Sun dari Korea Selatan yang sangat terkenal beberapa bulan lalu. Yup, kisah percintaan Kapten Yoo Si Jin yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Dr. Kang Mo Yeon diperankan oleh aktris cantik Song Hye Kyo begitu menarik perhatian para pecinta drama Korea. Terutama daya pikat dari aktor ganteng Song Joong Ki yang bukan hanya tampan, tapi juga memiliki style yang keren. Berikut Cosmo tampilkan 5 gaya berbusana pria ala Song Joong Ki. Yuk intip!  (Cindy Herin/ VP/ Foto : Instagram @songjoongkionly)




1. Mr. Ambassador

Setelah sukses berperan sebagai tentara di drama Descendants of the Sun, pria tampan ini ditunjuk oleh pemerintah Korea Selatan untuk menjadi duta Korea Tourism Organization (KTO) 2016. Dalam rangka untuk meningkatkan jumlah turis datang ke Korea karena “hallyu wave” atau yang dikenal dengan demam K-Pop, tidak salah jika KTO menunjuk aktor satu ini. Dalam sesi pemotretan KTO, terlihat Song Joong Ki memakai jas berwarna abu-abu yang dipadukan dengan celana putih yang digulung di bagian bawahnya. Agar terlihat kasual, ia memakai sneakers berwarna putih yang tampak serasi dengan penampilannya kali ini.



2. Gentleman Dignity

Siapa yang tidak akan membeli pizza di Domino’s Pizza setelah melihat gambar yang satu ini? Yup, Song Joong Ki terpilih menjadi Brand Ambassador untuk Domino’s Pizza di Korea bersama aktor Park Bo Gum. Daya tarik sang aktor tentu bisa menjadikan sasaran pasar yang tepat untuk bisnis Korea saat ini. Coba tengok look satu ini, setelan jas, kemeja putih dan celana hitam ditambah dengan dasi pita memberikan kesan maskulin. So cool!


3. Sweet Temptation

Dalam acara Dior Homme Winter 2016/2017 di Hongkong beberapa waktu lalu, Song Joong Ki hadir dalam balutan suit berwarna merah dengan kemeja hitam. Ia tampak begitu berkarisma sekaligus seksi. Kehadiran aktor kelahiran 19 September 1985 ke Hong Kong ini tentu memberikan angin segar dalam acara fashion show brand ternama ini. And yes, who can’t resist his hotness? Totally hot!


4. Airport To Street Style

Tren fashion aiport di kalangan artis Korea memang jadi pembicaraan khusus bagi pecinta “hallyu wave”. Tidak terkecuali artis tampan ini, coba lihat aksI Soong Ki yang tampak sporty dan kasual. Perpaduan bomber jaket berwarna cokelat hitam dan kaus putih merupakan pilhan tepat untuk tampil nyaman saat berpergian jauh. Ditambah dengan tas ransel berwarna navy blue yang semakin menyempurnakan penampilannya.




5. The Playful Boy

Brand pakaian Top Ten asal Korea Selatan memilih Song Joong Ki menjadi brand ambassador di tahun 2016 ini. Lihat gaya artis tampan satu ini yang tampil playful dengan kaus berwarna merah dengan celana pendek bermotif palm. Lalu, style dengan atasan kaus bertuliskan beach break sangat cocok dipakai untuk ke pantai. So, siapa yang tidak ingin berlibur musim panas bersama Joong Ki? Summer feels like heaven, right!
Sumber via:www.cosmopolitan.co.id











Tidak ada komentar:

Posting Komentar