Kamis, 29 September 2016

Kira-kira gaya berpakaian seperti apa ya yang bisa membuat wanita terpesona saat melihat Brother? Penasaran? Yuk simak tips berpakaian berikut ini.
1. Baju yang Pas di Badan
Mungkin banyak diantaranya Brothers yang beranggapan bahwa dengan memakai baju ketat akan membuat Anda tampil lebih macho karena baju ketat menunjukkan lekuk tubuh Anda. Baju ketat mungkin akan terlihat bagus jika dikenakan oleh pria yang memiliki bentuk tubuh proporsional, tapi bagaimana jika digunakan oleh pria-pria yang bertubuh kurus ataupun yang perutnya buncit? Udah kebayang kan? Hahaha.
Satu hal lagi, jika Brothers memakai kaos berkerah, jangan pernah mengangkat kerahnya ke atas. Dengan mengangkat kerah ke atas, tidak akan membuat Brothers tampil keren di mata wanita, tapi justru akan membuat wanita ilfeel saat melihat Anda.

2. Celana yang Pas di Badan
Sama halnya dengan baju, Anda juga harus memperhatikan ukuran celana yang Anda gunakan. Sebaiknya Anda menggunakan celana yang pas di badan Anda alias slim fit. Jika Anda ingin terlihat keren di mata wanita, jangan sekali-kali menggunakan celana gombrong alias baggy pants apalagi menggunakannya di pinggul atau di bawah pinggul. JANGAN PERNAH! Hal ini karena baggy pants akan membuat Anda terlihat lebih gemuk dan pendek. Jenis celana lain yang harus Anda hindari adalah celana pensil alias skinny jeans karena bagi Anda yang bertubuh kurus akan membuat Anda terlihat semakin kurus. Dan bagi yang gemuk, skinny jeans akan membuat lipatan-lipatan lemak Anda terlihat jelas.

 3. Warna
Dalam memilih pakaian, warna merupakan salah satu hal yang tidak bisa diabaikan. Sebisa mungkin gunakan warna baju yang cocok untuk warna kulit Anda. Bagi Brothers yang berkulit putih, dapat bebas memilih warna. Sedangkan bagi Anda yang memiliki warna kulit gelap, hindari warna-warna gelap dan gunakan baju dengan warna-warna cerah.

Bagaimana Brothers? Sudah tahu kan cara berpakaian seperti apa yang lebih disukai oleh para wanita? Kalau sudah tahu caranya, sekarang waktunya Brothers berburu pakaian dan aksesoris yang bisa membuat Brothers tampil lebih kece. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar