Jumat, 23 September 2016

3 MACAM GAYA PRIA MODERN INI BIKIN KAMU MAKIN KEREN

Kemeja, celana jeans, atau bahkan kaos sudah menjadi barang yang pasti ada di lemari para Pria. Tapi, fashion pria sendiri lebih dari itu! Mister coba kupas 6 macam gaya pria modern yang membuat kamu terlihat semakin keren dan menarik. Dapatkan pula produk terkait di setiap akhir point untuk melengkapi style-mu!


 Sebelumnya, gaya pria cuma dikenal dengan istilah “anak kantoran”, “anak desain”,hipster, rapi, santai dan apalah itu terserah. Nah di sini, Mister coba sampaikan kalau gaya pria tidak melulu itu-itu saja. Yuk disimak!

1.BASIC



Pernah denger istilah less is more kan. Bener banget, gaya basic cenderung polos tapi terlihat modern! Kaos hitam atau kemeja polos warna putih, dipadupadankan dengan model celana jeans slim fit yang ciamik, serta sneakers warna netral. Dijamin kamu akan dilirik orang tanpa terlihat lebay. Jangan lupa baca pula trend celana jeans di 2016.

2.KASUAL


Mister yakin kamu bingung kalau harus ber-dresscode casual. Benar tidak? Intinya bergaya casual sih se-simple pakai polo shirt dengan celana pendek dan sneakers atau sepatu sandal untuk tampilan santai, or kemeja panjang bermotif, lightweight blazer dan celana jeans favorit kamu. Gunakan pula jaket bomber yang bisa membuat penampilanmu semakin keren sebagai layer. Mister yakin, kamu akan jadi pria yang mencuri pusat perhatian.


3.FORMAL
Inget Barney Stinson di tv series “How I Met Your Mother”. Itulah acuan pria dengan tampilan formal. Kemeja lengan panjang yang harus tersetrika rapi plus celana model sekarang, dan sepatu pantofel atau loafers sudah membuat kamu terlihat formal. Tambahkan jas untuk acara yang lebih formal seperti kawinan atau makan malam bro! Dasi bisa menjadi aksesoris tambahan jika memang diperlukan. 




 Gimana, setuju dengan panduan Mister di atas? Tinggalkan komen di bawah jika kamu memiliki ide selain di atas.sampai jumpa,smga kita berjumpa di alam sana nnti hehehe kidding

Tidak ada komentar:

Posting Komentar